Harris Sholat Jum'at Pertama di Mushola Pasar Baru Pkl Kerinci

Jumat, 25 September 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bupati Pelalawan HM. Harris melaksanakan peresemian Sholat Jum'at perdana di Mushola Nurul Ikhlas, Pasar Baru, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, karena Mushola ini akan berobah menjadi Masjid.

Dalam acara ini turut dihadiri, Ketua DPRD Pelalawan, Nazaruddin, Kadis Pasar, Depertemen Agama Pelalawan, Camat, Lurah, dan kadis terkait lainya, setelah Jumat perdana di Masjid ini, Bupati melakukan sidak dalam pasar terkait harga daging dan sejumlah kebutuhan pokok lainya.

"Harga yang cenderung menaik ini membuat Bupati melakukan sidak, dan akan menstabilkan harga pasar," Ujar Kepala Dinas Pasar dan Koperasi Pelalawan, Zuhermandas, Jumat (25/9/15).

Selain itu juga tutut hadir, anggota DPRD lainya, dan tokoh masyarakat Pelalawan, sebelum Sholat Jumat Bupati menyempatkan diri melihat pemotongan sapi Qurban yang disumbangkan oleh warga sekitar Pasar Baru.

Setelah capek melakukan operasi pasar, Bupati sempat minum kopi diwarung pedagang pasar yang tidak mewah itu dan terkesan agak kotor itu.(basya)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT