Wenger Tidak Turunkan Pemain Muda Saat Kontra Spurs

Rabu, 23 September 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Arsene Wenger memutuskan akan menurunkan skuat utama saat melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur di Piala Liga malam ini, berbeda dengan kebiasaan yang sebelumnya dilakukan olehnya.
 
Pelatih asal Perancis ini telah menggunakan ajang di Piala Liga untuk menambah jam terbang para pemain muda berbakat milik Arsenal dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia tidak akan melakukan hal tersebut ketika bertandang ke White Hart Lane.
 
“Ini akan berpengaruh, karena saat ini pemain muda tim, banyak dari mereka tidak siap untuk bermain bagi kita, karena dipinjamkan. Para pemain berikutnya yang memiliki bakat tidak benar-benar siap untuk bermain di tingkat itu.
 
“Dengan sulitnya lawan yang dihadapi juga, Anda tidak ingin melepaskan mereka ke dalam permainan di mana mereka tidak akan bisa melakukannya. Tidak ada pemain pinggiran di sini, hanya ada skuat tim pertama. Ini adalah kesempatan bagi Arsenal untuk memenangkan pertandingan penting dan bagi para pemain mereka akan dibutuhkan untuk klub jika telah memenuhi syarat.
 
“Ini akan berpengaruh karena saat ini pemain muda di dalam tim, banyak dari mereka tidak siap untuk bermain bagi kami. Selain itu, kami bermain dengan tim di Zegreb dan kami tidak menang, jadi kami ingin kembali sekarang dan memenangkan pertandingan Piala Liga kita, karena itu penting bagi kita.” tegas Wenger dilansir Sepakbola.
 
Tampaknya beberapa hasil negatif yang didapatkan Arsenal membuat Wenger memutuskan untuk memasang racikan terbaiknya, karena jika hasil negatif terus didapatkan, bukan hal yang tidak mungkin mereka akan terus terpuruk. Pertandingan ini tentu dimanfaatkan untuk batu loncatan bagi The Gunners memulai hasil positif.[spb]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT