Biro Umum Setdaprov Riau Bagi-bagi Mobdin Avanza Baru

Selasa, 22 September 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Pengadaan 105 unit mobil dinas jenis Avanza oleh Biro Umum Setdaprov Riau yang diperuntukan untuk pejabat eselon III mendapat sorotan. Namun dikabarkan,Setdaprov Riau selaku penanggung jawab segala aset tak tahu menahu tentang hal ini.

"Ya tadi siang sudah kita bagikan. Mobil dinas merk Avanza tersebut diperuntukkan untuk pejabat eselon III," kata Karo Umum Azlizar Aziz, (21/9/15). 

Pembagian 105 unit tersebut menurutnya masih kurang, namun ia mengaku tidak tahu persis berapa kebutuhan idealnya. 

Hanya saja menurutnya, kenapa pembagian justru dilakukan di Biro Umum lantaran dulunya ada transisi sewaktu Biro Perlengkapan disatukan dengan Biro Keuangan, yang saat ini melebur menjadi Badan Pengelola Aset dan Keuangan Daerah (BPAKD). 

"Masih kurang, saya tidak tahu pula berapa persis kebutuhannya. Inikan sebenarnya kewenangan BPAKD, tapi dulukan masih transisi makanya DPA-nya masuk ke kami. Kalau tahun depan ya BPAKD lagi," ungkapnya.

Sementara Kepala Bidang Aset BPAKD Provinsi Riau saat dikonfirmasi mengaku tidak tahu soal pembagian mobil dinas tersebut. Sekdaprov Riau selaku penanggung jawab segala aset di lingkungan pemerintah provinsi juga dikabarkan tidak mengetahuinya. Hanya saja saat dikonfirmasi ke nomor ponselnya, tidak aktif. [**yar]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT