Terungkap Bocoran Internal Mi 4c

Selasa, 22 September 2015 - 00:00:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Co Founder sekaligus President Xiaomi, Li Nan, bersama Chaiman of Xiaomi, Lei Jun, mengungkapkan spesifikasi alias "jeroan" dari smartphone terbaru mereka, Mi 4c. Li menjelaskan, Mi 4c akan menggunakan prosesor Snapdragon 808.

Selain prosesor, smartphone terbaru itu juga akan dilengkapi dengan dual SIM mode yang mampu berjalan pada konektivitas 4G LTE.

Perangkat terbaru ini, juga akan memiliki kemasan boks (kotak) yang berbeda dari sebelumnya. Li Nan menyatakan, Mi 4c akan memiliki boks yang lebih berwarna dibanding kemasan sebelumnya, yang hanya memiliki satu warna.

Smartphone ini juga dapat dibangun dengan mengetuknya selama dua kali. Jadi ketika telefon dalam keadaan mode sleep, tinggal melakukan tap dua kali, maka perangkat akan langsung menyala.

Prosesos Snapdragon 808 memiliki inti sebanyak enam inti (hexa core). Pada sektor grafis (GPU), Mi 4c diperkuat dengan Adreno 418. Dengan kemampuan tersebut, Mi 4c dapat men-download 20 kali lebih cepat dari model sebelumnya.

Meski demikian, belum ada informasi lengkap detil spesifikasi lainnya yang bakal digunakan. Akan tetapi, rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan, Mi 4c akan memiliki laya5 5 inci (1.080 x 1.920) dengan kerapatan piksel 441 ppi.

RAM yang akan diberikan yakni 2 GB bersama memori internal 16 GB. Adapula model RAM 3 GB bersama dukungan memori internal 32 GB.

Pada kamera, perangkat itu akan memiliki resolusi 5 untuk depan dan 13 MP di bagian belakang. Adapun baterainya berkapasitas 3.080 mAh dengan sistem operasi Android 5.1 dibalut dengan MIUI 7.[okz]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT