10 Ribu Masyarakat Miskin Kampar Tunggu Jokowi

Senin, 21 September 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Presiden RI, Joko Widodo yang akan melakukan kunjungan ke Riau juga akan melihat langsung Karlahut Kampar. Agenda Presiden lainya disini yaitu membagikan 700 Kartu Jitu kepada masyarakat.

Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dijadwalkan Jumat (25/9) mendatang, akan langsung mengunjungi Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang, Kampar guna melihat langsung penanganan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut).

"Jokowi dan rombongan akan menuju kantor Camat Tambang pada pukul 11.00 WIB, guna menyerahkan Kartu Jitu kepada masyarakat Kampar khususnya masyarakat Kecamatan Tambang lebih kurang sebanyak 700 buah," ujar Sekda Kampar H Zulfan Hamid saat rapat di lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (21/9)

Tidak hanya itu, 10 ribu masyarakat miskin Kampar, Riau juga akan ikut memadati halaman kantor camat Tambang, Kampar, Riau pada puncak kunjungan Jokowi tersebut, dimana kartu yang diberikan nantinya seperti Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS), kartu Indonesia Pintar (KIP) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS). [**hms]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT