Ciri-Ciri Batu Yaman Wulung Asli

Jumat, 18 September 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com – Batu yaman memang sangat indah. Warna dari batu yaman sangat khas. Oleh karena itu banyak orang yang suka dengan batu ini. Saat ini banyak sekali penggemer batu dan kolektor batu permata yang ingin memiliki koleksi batu yaman.

Batu yaman memiliki beragam macam warna, diantaranya putih, coklat, merah sawo, kuning, hijau, biru, ungu, abu-abu, hitam dan warna campuran, bening terang, berurat atau juga ada yang gelap. Salah satu jenis batu yaman yang banyak dicari karena batu tersebut sudah semakin langka adalah jenis Yaman Wulung.

Bagi anda yang ingin memiliki atau ingin membeli batu yaman, kami menyarankan untuk berhati hati karena saat ini banyak sekali beredar batu celup atau rekayasa warna. Triks-triks itu di gunakan oleh para pedangang untuk meningkatkan warna dan tampilan batu permata agar memiliki warna dan keindahan lebih yhang pada akhirnya akan meningkatkan harga batupermata yang dimilikinya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips untuk mengenal Ciri-Ciri Batu Yaman Wulung Asli. Simak baik-baik ulasan kami berikut ini:

1. Batu akik yaman memilki tingkat kekerasan sekitar 6 sampai 7 skala mohs.

2. Batu yaman memiliki kejernihan yang berbeda dengan akik lain. batu yaman mengandung banyak kandungan air sehingga nampak basah.

3. Batu yaman asli memiliki kepadatan yang solid.dengan menggunakan kaca pembesar dan senter, kepadatan ini akan lebih jelas terlihat.

4. Batu yaman asli memiliki potongan batu dengan pola bertebing. model ini sudah menjadi ciri khas batu yaman yang di datangkan langsung dari negara yaman.

5. Batu yaman asli di lengkapi bukti keaslian batu/di sertai memo atau sertifikat asli dari yaman. [pstb]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT