Salgado: Kerja Keras Ronaldo Kurang Dihargai di Real Madrid

Jumat, 18 September 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Mantan bek Real Madrid, Michel Salgado mengutarakan pendapatnya soal Cristiano Ronaldo. Menurutnya, selama ini CR7 tidak mendapat penghargaan yang layak atas kerja kerasnya selama ini.

Bintang asal Portugal itu baru-baru ini memperoleh predikat sebagai top scorer Los Blancos sepanjang masa dengan 233 gol usai mencetak lima gol kala Madrid menghancurkan Espanyol 6-0 akhir pekan lalu.

Berselang lima hari kemudian, Ronaldo kembali mencatat rekor istimewa. Hat-trick yang dibukukannya kala menghadapi Shakhtar Donetsk membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions dengan 80 gol, mengalahkan rivalnya Lionel Messi (77 gol).

Kendati menorehkan prestasi mengagumkan tersebut, Salgado meyakini tak semua suporter El Real sadar sudah berapa keras usaha Ronaldo untuk mencapai kesuksesan seperti sekarang.

"Bagaimana Ronaldo bermain sangat spektakuler dan apa yang dilakukannya sungguhlah impresif. Ia mampu menyamai rekor Messi dan memenangkan Ballon d'Or meski sulit karena ada pemain lain seperti Messi," ucap Salgado seperti dikutip laman Bola.

"Saya rasa tidak semua orang menghormati nilai dari seorang Ronaldo dan bagaimana usahanya untuk mencapai level seperti ini," tambahnya.

Ronaldo akan kembali meneruskan performa impresifnya saat Madrid menjamu Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu (18/9/2015).[bla]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT