Ini Inovasi Terbaru dari Smartphone Philips S358

Jumat, 18 September 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Masih ingatkah anda dengan nama Philips? Di Indonesia sendiri, kita banyak melihat brand tersebut pada lampu, setrika, vacum cleaner, hair dryer, dan masih banyak lagi alat elektronik lainnya. Namun, jangan salah. Philips juga ternyata mempunyai bisnis smartphone juga.

Sebenarnya, dari dulu Philips sudah meluncurkan produk smartphone untuk pasar Asia. Hingga saat ini, perusahaan ini masih meluncurkan beberapa smartphone, bahkan beberapa diantaranya populer di beberapa negara.

Kini, Philips membuat smartphone terbarunya, yang diberi nama Philips S358. Philips menghadirkan inovasi terhits-nya pada smartphone ini, yaitu teknologi baru yang disebut dengan Miravision. Seperti apa teknologi ini?

Teknologi Miravision membuat tampilan sudut pandang smartphone lebih lebar, penggunaan daya rendah, dan warna yang dihasilkan terasa sangat nyata. Tidak hanya itu, Philips juga mengklaim layar telepon memiliki kualitas gambar resolusi tinggi dan DTV-grade pada perangkat mobile.

Memiliki layar 5 inci, Philips S358 beroperasi dengan Android Lollipop 5.1. Didukung prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 GHz. nntuk penyimpanannya, sayang sekali Philips hanya memberikan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB.

Pada bagian belakang, kamera disematkan 8 MP yang memiliki kemampuan fokus dan LED flash. Menariknya, kamera depannya juga memiliki resolusi sama seperti kamera belakang dengan tambahan bisa menangkap gambar lebih luas, karena menggunakan lensa dengan sudut lebar.

Philips S358 ini diklaim dengan harga Rp 1,8 juta. [mrd]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT