Hubungan Makin Serius, Luna Maya Ditolak Calon Mertua?

Hubungan Makin Serius, Luna Maya Ditolak Calon Mertua?

Metroterkini.com - Luna Maya dan Reino Barrack semakin serius menjalin hubungan. Keduanya bahkan dikabarkan telah merencanakan pernikahan. Namun, di tengah rencana bahagia itu, tersiar kabar, bahwa Luna hingga kini belum mendapat restu dari orangtua Reino dilansir dari viva.

Isu ini pun ramai jadi bahan perbincangan ketika Luna tampil di acara Pesbukers ANTV, Rabu (16/9/15). Kebetulan saat itu, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu bertanya soal berita fakta atau hoax tentang kabar, 'Orangtua Reino Barrack Tak Setuju Luna Maya jadi Calon Menantu?'

Luna pun emosi saat pertanyaan itu dilontarkan untuknya. 

"Ini mah bikin sendiri, kadang-kadang bercandanya nggak lucu. Ini kan nggak ada di berita," kata Luna.

Luna juga tak terima pertanyaan itu dikeluarkan. Ia ingin tim kreatif acara lebih berperasaan ketika mengeluarkan pertanyaan. "Lu kaya nggak punya perasaan aja. Kayak nggak punya orangtua aja. Ini benar-benar buat naikin rating. Ini nggak pernah ada di berita, lu pada nggak mikir si," kata Luna Marah.

Luna juga ikut menyalahkan Raffi Ahmad atas hal ini. Menurutnya, apa yang diceritakan pada Raffi tentang masalah pribadinya seharusnya tak diumbang di hadapan publik. "Lu kan yang ngomong-ngomong, Afi mah lemes," kata Luna.

Karena melihat Luna emosi, pertanyaan itu pun batal dijawab oleh Luna. Raffi dan Ruben Onsu pun berusaha menenangkan Luna Maya.[vva]

Berita Lainnya

Index