Foto Seksi Aurel Jadi Sorotan & Hebohkan Dunia Maya

Foto Seksi Aurel Jadi Sorotan & Hebohkan Dunia Maya

Metroterkini.com - Setelah berdamai dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan. Kali ini, bukan soal hubungannya dengan sang ibu kandung, melainkan foto seksinya di Instagram.

Dalam akun Instagram pribadinya, Aurel memajang posenya yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Aurel memasang foto dirinya dari samping, dengan rambut tergerai. Matanya tertutup dan membiarkan mulutnya sedikit terbuka. 

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga membiarkan bagian bahunya terbuka. Aurel terlihat sensual dan seksi. 

Dengan mengunggah foto tersebut, Aurel membahas soal arti kecantikan menurut dirinya. "Beauty isn't about having a pretty face. It's about having a pretty mind, a pretty heart, and a pretty soul," tulis Aurel. 

Banyak yang memuji foto Aurel. "Aurel terlihat lebih seksi," ujar salah satu netizen. "Loly santikk bgt," kata netizen lainnya. 

Tetapi, ada juga yang menyerang Aurel dengan kata-kata sedikit kasar. Beberapa netizen lain langsung membela remaja yang baru saja merayakan ulang tahun ke-17.

"Mau org ngatain hitam jelek tp aurel adalah org yg cantik hati....jd akan kelihatan cantik smuanya krn dr dalam hatinya sdh cantik," ungkap netizen lain. "Sensual... Cewek banget... TOP..," kata yang lainnya membela Aurel. "Di lihat dari samping mirip banget sama ibu Kandungnyah," ungkap yang lainnya.[viva]

Berita Lainnya

Index