Pakai Baju Transparan, Jedar dan Bella Shofie di Hujat Hatters

Rabu, 16 September 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dunia fashion saat ini terus mengalami perkembangan yang gila-gilaan. Berbagai gaya busana baru terus bermunculan, baik yang masuk akal maupun di luar nalar. Baru-baru ini, trend baju transparan sendiri tengah ramai digunakan oleh para fashionista hingga selebriti.

Meski awalnya marak digunakan oleh artis Hollywood, kini sederet publik figur Indonesia juga mulai menggunakannya. Tentu saja bagi publik tanah air, baju yang memperlihatkan kulit bagian dalam itu masih belum bisa diterima secara keseluruhan.

Contoh paling nyata terlihat jelas pada salah satu episode dari program TV Pesbukers. Sang host, Jessica Iskandar mengenakan dress hitam panjang yang bagian bawahnya transparan. Sementara itu, ia mengenakan rok pendek di bagian dalamnya seperti dilansir kapanlagi.

Tak cuma sampai situ saja, Bella Shofie yang jadi bintang tamu juga mengenakan busana panjang transparan warna ungu. Momen itu diunggah oleh sang pelantun lagu Mungkin Dia Lelah di akun Instagram-nya. Sayangnya, ia malah mendapatkan komentar-komentar miring.

Seperti diketahui, Bella memang selalu lekat dengan yang namanya haters. Meski sebelumnya selalu diam tak pernah menanggapi para pembencinya, namun baru-baru ini istri dari Suryono itu melaporkan beberapa haters-nya ke pihak berwenang karena sudah terlalu keterlaluan.[kpl]

 

 

 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT