Pardamaian Siregar, Warga Muara Takus Tewas Gantung Diri

Selasa, 15 September 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pardamaian Siregar (22) tahun warga dusun 3 desa Muara Takus Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon tepatnya di dusun 3 desa Muara Takus kecamatan XIII Koto Kampar Senin (14/9/15) sekira pukul 17.00 wib. 

Berawal saat keluargan korban mencarinya karena sudah lewat tengah hari tak kunjung pulang. Saat dicari, ia ditemukan tewas tergantung di dahan pohon. Menurut keluarga, korban keluar rumah, Senin (14/9) sekira pukul 13.00 wib dan pada sore harinya pukul 16.00 wib orang tua korban, Lindung Siregar (41) menyuruh kedua adik korban Elep Siregar (13) tahun dan Ridho Siregar (15) tahun untuk mencari korban keluar rumah. 

Kedua saudara korban ini hanya menemukan baju korban di belakang rumah dan memberitahukannya kepada ayahnya. Selanjutnya mereka secara bersama - sama mencari korban dan kemudian menemukan korban tergantung mengunakan tali pada sebatang pohon sekitar 500 meter di belakang rumahnya. 

Kepolisian dari Polsek XIII Koto Kampar, Riau yang mengetahui kejadian ini langsung mendatangi TKP dan rumah korban, saat ditemukan petugas korban sudah berada dirumah duka dan petugas kemudian melakukan pengecekan terhadap kondisi korban. 

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Martunus, Selasa (15/9) kepada wartawan membenarkan kejadian in. Sejauh ini keluarga korban menolak dilakukan visum/otopsi dengan alasan akan segera menyelenggarakan jenazahnya.

"Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan keberatan yang diberikan kepada pihak Kepolisian. Petugas kemudian menyita beberapa barang bukti terkait kejadian ini dan juga melakukan olah TKP," terangnya. [**]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT