Pj Bupati Sidak ke Mandau, Camat dan Sekcam Tak Ditempat

Senin, 14 September 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie secara mendadak, Senin (14/9/2015) pagi meninjau pelayanan di Kantor Camat Mandau.

Ahmad Syah yang tiba di Kantor Camat sekitar pukul 08.20 WIB, langsung meninjau sejumlah ruangan dan mengecek absen pegawai di ruang Sub Bagian Umum setelah sebelumnya melihat ruang kerja Sekretaris Kecamatan (Sekcam).

Namun dalam kunjungan Ahmad Syah sekitar setengah jam tersebut, baik Camat Mandau, H Hasan Basri maupun Sekcam, Sapon tidak berada di tempat.

Kedatangan Ahmad Syah yang didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, H Ismail dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja H Nazamuddin, hanya disambut Kasi Pemerintahan, Ahmad dan Kasi Trantib Umum, Syamsul Alam.

Usai meninjau sejumlah ruang seperti ruang Sub Bagian Keuangan dan Seksi Pemerintahan, Ahmad Syah mengadakan pertemuan dengan staf Kantor Camat Mandau di ruang rapat lantai II.

Kepada staf Kantor Camat yang hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau ini mengingatkan, meskipun kabut asap pekat menyelimuti Duri, namun penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat tidak boleh terganggu. Harus masuk dan pulang kerja sesuai ketentuan.

"Beri kepastian pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai masyarakat tertunggu lama. Pelayanan harus tetap berjalan dengan baik walau Camat dan Sekcam tidak ada di tempat," pesannya.

Usai mengadakan pertemuan dengan staf Kantor Camat Mandau, Ahmad Syah menyempatkan diri meninjau Sekretriat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mandau. Disana, Ahmad Syah disambut Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkalis, Defitri Akbar dan Komisioner KPU Bengkalis lainnya Khairul Saleh.

Di Seketariat PPK Mandau, Ahmad Syah menyaksikan pelantikan PPK Penggantian Antar Waktu di kecamatan pecahan Mandau tersebut. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT