Van Gaal Puji Habis-habisan Anthony Martial

Ahad, 13 September 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com  - Penyerang anyar Manchester United, Anthony Martial mencetak gol pada debutnya. Lesakan pemain asal Prancis itu di menit 86 memastikan kemenangan 3-1 'Setan Merah' atas Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford.

Torehan itu membuat manajer Louis van Gaal tersenyum lebar. Tanpa ragu, dia langsung melempar pujian kepada Martial.

"Dia melakukan tugas dengan baik. Martial mencetak gol indah. Saya juga melihat dia sekarang sudah siap secara fisik untuk bermain di Premier League," kata Van Gaal.

Van Gaal baru memainkan Martial pada menit ke-65. Mantan arsitek Bayern Muenchen itu mengakui memang sengaja menurunkan penggawa muda itu setelah MU unggul.

"Ini juga ibarat pertandingan yang telah disiapkan buat Martial karena dia baru masuk ketika tim telah unggul. Dia jadi memiliki ruang dan adalah keputusan mudah saat memasukkannya ke lapangan," sambung Van Gaal dikutip Sky Sport.

Martial diketahui baru bergabung dengan MU jelang penutupan bursa transfer musim panas kemarin. Dia diboyong dari AS Monaco dengan harga 36 juta pounds.

Awalnya banyak yang mempertanyakan keputusan memboyongnya dengan biaya semahal itu, apalagi melihat usianya yang masih hijau serta belum memiliki catatan prestasi. Tapi dengan aksinya di laga versus Liverpool, sekarang Martial sedikit banyak mulai bisa membungkam para pengkritiknya. [**lp6]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT