Usai Gebrak Jakarta Bon Jovi Ucapkan Terima Kasih 2 Kali untuk Indonesia

Sabtu, 12 September 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bon Jovi baru getarkan Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat Malam (11/9/15). Setelah 20 tahun tak mengunjungi tanah air, Jon dan kawan-kawan nampak senang bisa tampil lagi di Indonesia.
Energi yang sangat besar dirasakan oleh band yang mempopulerkan lagu It's My Life ini. Betapa tidak, karena tiket yang telah disediakan oleh Live Nation Indonesia sebagai promotor telah habis terjual.

Alhasil, setiap sisi stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini penuh dengan para penggemar Bon Jovi yang tidak henti-hentinya bersorak-sorak selama konser berlangsung. Band ini hibur penggemar dengan membawakan lagu lama dan beberapa tembang anyar.

Saat membuka penampilan Jon berteriak pada penonton yang datang, "Hallo Jakarta, apa kabar. Senang rasanya bisa kembali ke sini. Setelah waktu yang sangat lama."

Pada konser itu Jon, Tico Torres dan David Brian sangat memanjakan penonton. 20 lagu menjadi setlist mereka dalam konser yang bertajuk Bon Jovi Live Concert in Jakarta tersebut, antara lain 16 lagu utama plus 4 tembang yang masuk dalam sesi encore.

Usai gelaran tersebut, Bon Jovi mengatakan rasa terima kasihnya lewat Twitter. "Terima kasih Indonesia untuk pertunjukkan sold out yang luar biasa ini," dengan menyelipkan gambar ketika mereka memberi penghormatan terakhir pada penonton usai tampil dilansir dari kapanlagi.

Nggak cukup satu kali, band rock asal Amerika ini ucapkan rasa terima kasihnya lagi. "Terima kasih untuk sambutan kembali yang SANGAT BESAR ini Jakarta! -JBJ," kata Jon Bon Jovi langsung dari akun twitter official bandnya.

Setelah kunjungi Indonesia, rencananya mantan band dari Richie Sambora ini akan lanjutkan perjalanan ke Bangkok, Thailand. Sama seperti Indonesia, Bon Jovi juga sudah 20 tahun tak tampil di negeri Gajah Putih ini.[kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT