Nostalgia Rasa, Pria Ini Nonton Bon Jovi Pakai Baju SMA

Nostalgia Rasa, Pria Ini Nonton Bon Jovi Pakai Baju SMA

Metroterkini.com - Kabar bahagia datang dari penggemar band rock asal Amerika Serikat, Bon Jovi. Pasalnya, beberapa jam lagi Jon Bon Jovi, David Bryan dan Tico Tores akan beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karna, Senayan Jakarta.

Kebahagian tersebut dirasakan oleh penggemar berat Bon Jovi asal Bekasi, Boby (40). Ia rela datang bersama sang istri untuk melihat aksi pelantun lagu Always itu secara langsung. Berbeda dengan penonton lainnya, Boby rela mengenakan baju seraga SMA di konser tersebut.

"Pengen nonton aja, mengenang masa muda. Waktu konser pertama di sini (Indonesia) saya masih SMA, makanya sekarang saya pakai baju seperti ini," kata Boby, saat ditemui SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (11/9). Dilansir Kapanlagi

Dari sekian banyak lagu hits Bon Jovi, Boby mengatakan ada lagu yang paling ia sukai, yang mana salah satunya adalah Someday I'll be saturday. Dia mengaku lagu itu merupakan sebuah tembang kenangannya bersama sang istri.

Penampilan Bon Jovi malam ini merupakan bagian dari konser turnya yang bertajuk Bon Jovi Live. Bon Jovi akan menghibur 40 ribu penonton di kawasan SUGBK. Sebelum tampil, akan ada dua penampilan pembuka, yaitu, Judika dan bintang YouTube Sam Tsui.

Konser Bon Jovi kali ini memiliki beberapa fakta menarik. Salah satunya adalah keterlibatan sekitar 1500 orang kru yang disewa untuk memastikan konsernya nanti berjalan lancar.

Berita Lainnya

Index