Televisi Android Beresolusi 4K Ultra High Definition

Jumat, 11 September 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Merasa kurang puas dengan televisi yang selama ini menemani waktu santai, banyak orang akhirnya terus mencari jenis televisi dengan spesifikasi yang semakin canggih saja. Maklum, perangkat elektronik ini memang adalah satu-satunya jalan keluar untuk memperoleh hiburan dengan cepat dan mudah. Tanpa harus beranjak keluar rumah, penonton dapat memperoleh serangkaian konten hiburan dan informasi.

Jika dahulu penonton di Indonesia sudah cukup puas dengan televisi berpanel layar LED full high definition (full HD), kini resolusi tersebut dirasa kurang. Oleh karena itu sejumlah produsen televisi pun berlomba-lomba menghadirkan televisi dengan panel layar beresolusi lebih tinggi lagi dari full HD, yaitu 4K Ultra HD. Termasuk salah satunya adalah Sharp.

Sharp kini bukan hanya sebuah televisi dengan layar terbaik dan fitur menarik. Sharp kini menghadirkan SHARP Aquos 4K UHD TV™ Android. Sebuah televisi berkualitas layar 4K Ultra High Definition dengan platform Android.

Apa yang dapat dilakukan oleh SHARP Aquos 4K UHD TV™ Android untuk menambah kualitas waktu bersantai di depan televisi? Pertama, mata kian dimanjakan dengan kualitas layar 4K UHD yang lebih jernih dibandingkan dengan layar full HD.

Memiliki resolusi layar 3840 x 2160 pixel, televisi ini dapat menghadirkan detail gambar yang menakjubkan dan warna yang kaya. Fitur 4K Master Engine Pro yang disematkan pada televisi ini mampu meng-upgrade resolusi dari Full HD menjadi resolusi 4K. Tentunya dengan halus dan sempurna.

Selain itu sebagai Android TV™, seri terbaru dari SHARP Aquos ini mampu menghadirkan konten hiburan dan informasi sesuai dengan minat dan keinginan penontonnya. Platform Android Smart Central 4.0 yang didesain sedemikian rupa sehingga dapat mengatasi problem kompatibilitas aplikasi Android yang biasanya dapat beroperasi di smartphone atau tablet.

Televisi ini sudah memuat beragam aplikasi Google seperti Youtube dan Google Playstore di dalamnya. Tetapi Anda tetap dapat mengunduh dan meng-install aplikasi lain sesuai dengan keinginan.Semua aplikasi yang sesuai dengan Android TV™ dapat ditemukan di g.co/androidtvapps.

Selain menonton kegunaan televisi ini pun begitu fleksibel dan personal layaknya smartphone Android kesayangan Anda. Streaming lagu dengan playlist yang diciptakan sendiri, streaming beragam film, siaran radio kesukaan atau main game dapat dilakukan di sini.

Televisi ini didesain dengan konsep less browsing, more watching. Mencariaplikasi, game,film, serial TV™, lagu atau konten hiburan lainnya dapat dilakukan dengan lebih mudah. Tekan saja kolom search yang terdapatpada remote lalu ucapkan yang kitacari dengan perintah suara, maka konten - konten yang sesuaidenganpencariankita akan muncul. Kemudian, untuk mempermudah pencarian di waktu yang akan datang, sebuah list rekomendasi konten berdasarkan pencarian terakhir akan muncul secara otomatis. [**dtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT