DPC FKPPI Pelalawan Himbau Ormas Ikut Padamkan Karhutla

Kamis, 10 September 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Kordinator Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI), H. Barus mengajak ormas yang ada di kabupaten Pelalawan untuk berpartisipasi memadamkan kebakaran lahan yang ada di Riau.

"Selaku pemuda yang sangat kuat dan masih sinerjik seharusnya mereka ikut bersama - sama warga dan instansi terkait memadamkan api pada Kebakaran Huan dan Lahan (Karhutla) yang melanda Riau," Jelasnya, Kamis (10/9/15).

Disayangkan Barus dalam era Pilkada ini tidak satupun pasangan yang mengerahkan tim suksesnya ikut memadamkan api, padahal ini menyangkut kesehatan masyarakat yang akan memilih mereka.

"Seharusnya Tim sukses para calon Bupati ini juga memikirkan kesehatan masyarakat, karena kalau mereka tidak sehat mana nampak wajah para calon ini di dalam bilik suara," Jelas barus bercanda.

Dalam hal ini FKPPI siap diterjunkan titik lokasi api, apalagi alat pemdam dibantu oleh perusahaan
tentunya sarana untuk memdamkan itu di lengkapi.

"Semua sara dan perlengkapan dilengakapi maka kami akan terjun sebagi bentuk peduli kami pada bencana yang terjadi ini," jelas Batus.

Dia juga memohon pada para anggota DPRD Pelalawan untuk berpartisipasi menghimbau para perusahaan yang banyak untuk menyumbangkan alat pada para pemuda ini.(basya)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT