Pemilik Tidur, Mobil Diparkiran Raib Dilarikan Maling

Pemilik Tidur, Mobil Diparkiran Raib Dilarikan Maling

Metroterkini.com - Jika sepeda motor yang dicuri maling sudah biasa, namun saat mobil tengah di parkir di depan rumah raib dibawa maling masih jarang terjadi dan hal ini harus selalu diwaspadai jika tidak ingin seperti yang menimpa serorang warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau. 

Korban mengaku, saat mobilnya hilang tengah diparkir di halaman rumahnya. Mobil jenis pick up Suzuki Carry warna hitam bernomor polisi BM 8034 TB, Rabu (9/9) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB ternyata telah hilang dari tempatnya.

Mobil milik Ipanda Hadinata (31) warga Jalan Karyawan No 10B Kelurahan Sidomulyo Barat, itu baru diketahui hilang saat dirinya terbangun tidur pagi itu. Korban sudah berusaha mencari di sekeliling rumah, namun tidak menemukanya dan kajadianya langsung dilaporkan ke polisi setempat.

Kepada petugas Polsek Tampan seperti pengakuan korban, mobil diparkir di rumahnya Rabu (9/9) sekitar pukul 21.00 WIB malam, dalam keadaan terkunci. Atas laporan korban, pihak kepolisian mendatangi lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Polisi juga menemukan ada jejak ban mobil keluar dari halaman rumah korban. Kapolsek Tampan AKP Ari Wibowo SIK, Kamis (10/9) membenarkan ada kejadian pencurian mobil tersebut.

Pelaku diduga merusak pintu mobil, dan mendorong keluar mobil dari halaman rumah kemudian membawa kabur. "Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Tampan. Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 93 juta," ujar Kapolsek. [**]

Berita Lainnya

Index