Safi'i Samosir: Rehab Gedung DPRD Kampar Harus Sesuai Aturan

Senin, 07 September 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Soal pembangunan rehab Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kampar, membuat Ketua Komisi IV Safi'i Samosir angkat bicara, Senin (7/9).

Menurut Ketua Komisi IV, Safi'i Samosir kepada wartawan soal pelaksanaan pembangunan rehab atap Gedung DPRD Kampar, Riau yang menggunakan anggaran negara pelaksanaanya harus sesuai aturan yang ada.

Ketika Dikonfirmasi berapa anggara rehab atap gedung DPRD Kampar, mengaku kalau sa'at sekarang ini saya tidak tau,kontraktore pelaksana juga kita tidak tau,tegasnya.

Dalam hal ini Safi'i Samosir meminta keapda Satker terkait pembangunan rehab atap kantor wakil rakyat harus transparan kepada publik. 

"Ini dikerjakan dengan asal-asalan saja, segala atribut pekerjaan seharusnya di pasang, agar pekerjaannya juga di ketahui publik. Kita minta pihak pengawasannya juga nanti di tegur keras terkait tata cara pelaksana pekerjaan ini. Kantor DPRD ini kan tempat publik, bukan main kucing kucingan seperti ini," tegasnya.

Sementara Plt Kepala Dinas Cipta Karya Kabupaten Kampar, Khalisman saat dikonfirmasi melalui hp selulernya tak ada jawaban demikian juga sms juga tak dibalas.

Kepala Bagian Humas DPRD Kampar, Amril Yudho juga mengaku tidak tahu adanya pekerjaan rehab atap gedung di Kantor Sekretarian DPRD Kampar. "Kalau masalah pekerjaan itu saya tidak tahu," tegasnya, demikian juga siapa pelaksana kerja/kontraktornya,dan juga besar anggarannya.  

"Saya tidak tahu. Silahkan saja konfirmasi langsung melalui Dinas Cipta Karya," ungkap Amril tegas. [ali]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT