Diundang Ultah Amora Lemos, Aurel & Azriel Tak Datang

Diundang Ultah Amora Lemos, Aurel & Azriel Tak Datang

Metroterkini.com – Hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, sepertinya belum benar-benar membaik, pasca mereka berseteru di media sosial Instagram. Buktinya, ketika hari Minggu (6/9/15) kemarin Krisdayanti menggelar acara ulang tahun untuk putrinya, Amora Arianha Lemos, baik Aurel dan Azriel tak terlihat batang hidungnya.

Padahal, menurut KD, ia pribadi sudah mengundang mereka untuk ikut hadir meramaikan acara ulang tahun adik tiri mereka. Namun, dengan alasan waktu yang kurang pas, Aurel dan Azriel memilih untuk tak hadir. “Aurel dan Azriel memang kami undang tapi enggak tepat saja suasana sama moment dengan jadwal mereka,” kata KD saat dijumpai di Hotel Kristal, Terogong, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

KD mengaku sama sekali tak sedih ketika dua anaknya, Aurel dan Azriel, memilih untuk tak hadir. Menurut KD, meski mereka tak hadir, masing-masing sudah mengucapkan selamat ulang tahun untuk adik tirinya yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang keempat. “Enggak sedih dan kecewa kok. Kalau anak-anak, komunikasi sama saya. Ucapkan happy birthday (untuk Amora),” kata KD.

Tanpa ditanya, KD memahami kalau ia memerlukan waktu khusus untuk bertemu secara kekeluargaan dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama Anang dan Ashanty. Makanya, ulang tahun Amora dirasa kurang tepat jika mereka bertemu dan membahas permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu. “Pokoknya dengan yang terjadi kemarin, kita minta waktu dengan kekeluargaan kita,” kata KD.[tbn]

Berita Lainnya

Index