Bupati Rohil Serap Aspirasi Warga Bagan Sinembah Raya

Sabtu, 05 September 2015 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hilir H.Suyatno hadiri acara silaturahmi dengan masyarakat Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sabtu (05/08/15).

Pada kesempatan itu, Camat Bagan Sinembah Raya dan tokoh masyarakat ustadz Zakaria menyampaikan ke bupati meminta memperhatikan infrastruktur yang sudah memprihatinkan.

Mendengar keluhan Camat dan tokoh masyarakat, Bupati Rohil, H.Suyatno berjanjikan pada tahun 2016 segala bangunan kepemerintahan segera dibangun.

" Yang kita dahulukan nantinya adalah membangun kantor camat, puskesmas dan jalan lintas utama," kata bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya sudah dijanjikan oleh gubernur untu diberikan bantuan dana 150 M, khusus infrastuktur.

" Nanti dana itu kita alokasikan untuk jalan Simpang Pujud menuju Simpang Tugu, peningkatan jalan Lancang Kuning, dan selebihnya akan dialokasikan untuk membangun Jalan Utama Kecamatan Bagan Sinembah Raya," jelas Bupati.

Mengenai listrik, telah memerintahkan asisten bidang ekonomi ke Kota Pinang Sumut untuk membicarakan masalah jaringan listrik. Sebab jaringan listrik kecamatan Bagan Sinembah Raya berasal dari Kota Pinang Sumatera Utara.

"Selasa depan pasti akan sudah turun untuk mengecek penambahan jaringan listrik di Kecamatan Bagan Sinembah Raya ini. Pak Camat nanti tolong didampingi ya," ujarnya. [tris]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT