Ahmad Syah: Pengelola Program UED Harus Netral Dalam Pilkada

Jumat, 04 September 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penjabat Bupati Bengkalis, H Ahmad Syah Harrofie mengingatkan seluruh  pengelola program Usaha Ekonomi Desa/Kelurahan Simpan Pinjam (UED/K-SP) harus netral dalam Pilkada Bengkalis pada 9 Desember 2015 mendatang.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah H Burhanuddin, Kepala BPMPD H Ismail, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pembangunan dan Teknologi Informasi H Zulfan Herri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kepala BKD Erinasrizal dan para Kadis.

Sebagai mana PNS dan honorer, para pengelola UED/K-SP ini juga tidak boleh menjadi tim sukses dan mengajak masyarakat memilih pasangan tertentu.

Bagi mereka yang terlibat menjadi salah satu tim sukses, apalagi itu dilakukan secara terstruktur, sistematis dan masif akan  diberhentikan.

Ini ditegaskan Ahmad Syah Harrofie ketika membuka pelatihan ketrampilan manajemen pengelola UED/K-SP se-Kabupaten Bengkalis Gelombang I tahun 2015, dilantai IV Kantor Bupati, kemarin malam.

Pelatihan gelombang pertama ini diikuti sebanyak 204 peserta.

“Sebagai elemen aparatur di desa yang dibiayai dari dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah(APBD), seluruh pengelola UED/K-SP mesti menjaga netralitas dalam proses pemilihan sampai dengan ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih. Jangan pengaruhi apalagi mengarahkan masyarakat untuk memilih salah satu pasangan calon. Biarkan masyarakat menentukan pilihannya sendiri,” pesan Ahmad Syah. [**rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT