Pj Bupati Himbau Warga Sukseskan Pilkada

Pj Bupati Himbau Warga Sukseskan Pilkada

Metroterkini.com - Penjabat Bupati Bengkalisa, H Ahmad Syah Harrofie tak henti-hentinya mengimbau seluruh warganya untuk menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan dilaksanakan 9 Desember 2015 mendatang.

Ajakan tersebut kembali disampaikannya ketiga menghadiri tiga kegiatan tingkat Kabupaten Bengkalis. Yakni Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-12, Peringatah Hari Kesatuan Gerak PKK ke-43, serta Hari Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2015 yang dipusatkan di Desa . Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, Rabu (2/9/15).

“Baik itu Amril Mukminin-H Muhammad, H Herliyan Saleh-H Riza Pahlefi, maupun H Sulaiman Zakaria- Noor Choris Putra, adalah pasangan terbaik. Gunakan hak pilih, jangan tidak memilih atau Golput,” pesan Ahmad Syah.

“Hak untuk memilih ada pada kita masing-masing. Maka, pilihlah salah satu diantara ketiga Paslon tersebut yang benar-benar terbaik menurut saudara. Jadikan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis untuk semakin mempererat semangat kebersamaan. Bukan justru sebaliknya, saling terpecah belah,” pesan Ahmad Syah. [rdi]

Berita Lainnya

Index