Berapa Harga Yamaha Fino 125 cc Blue Core di Indonesia?

Selasa, 01 September 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -Yamaha Indonesia memastikan akan ikut memproduksi dan menjual New Fino 125 cc Blue Core di Indonesia, meski belum pasti kapan akan resmi memperkenalkannya. Kira-kira berapa harga banderol yang bakal diterapkan Yamaha untuk New Fino ya?

"Wah kalau harga belum bisa ditentukan, kan belum diperkenalkan," ujar Asisten General Manager Marketing YIMM, Mohammad Masykur, Seperti dilansir Detik, Selasa (1/9/2015).

Tapi kalau melihat pengalaman yang sudah-sudah, sepertinya harga yang ditawarkan Yamaha untuk New Fino 125 cc tidak akan terlalu mahal. Lihat saja seperti Mio J yang diubah menjadi Mio M3 yang mengusung blue core.

"Harga di Indonesia (New Fino 125 cc Blue Core) tidak akan terlalu mahal pasti. Seperti Mio J yang berubah menjadi M3, waktu itu naiknya hanya Rp 300-400 ribu. Tapi waktu itu saat dolar mencapai Rp 12.000," tambahnya.

"Nah kalau sekarang dolar seperti sekarang (Rp 14.000-Red), saya tidak tahu deh kenaikannya bisa sampai berapa? Karena memang ada beberapa komponen yang kita impor. Seperti bahan material lainnya, kaya plastik dan alumunium," katanya.

Dirinya juga menambahkan, kenaikan harga yang bakal ditawarkan New Fino 125 cc Blue Core tidak hanya akibat perubahan mesin.

"Perubahan harga juga tidak akan hanya karena perubahan pada mesin. Fitur-fitur terbaru juga bisa menjadi penyebab kenaikan harga. Nah itu yang belum saya ketahui fitur terbaru apa saja yang akan ditawarkan," ucapnya.[dtk]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT