Ika Tqla Sempat Tidak Berani Dinikahi Reza Pahlevi

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah mengenal lebih dari enam tahun, namun Ika Nico sempat takut ketika Reza Pahlevi berniat menikahinya. Ketakutan itu muncul lantaran Ika melihat status Reza Pahlevi yang sebagai artis.

Pasalnya, vokalis band Tqla ini kerap melihat perkawinan artis berujung pada perceraian. Hal ini lah yang membuat Ika pikir-pikir lebih dulu sebelum menerima pinangan Reza.

"Sebenarnya sempat agak takut ya. Soalnya kan mau menikah dengan publik figur pasti ada rasa takut. Kalau kita lihat banyak artis yang nikah kemudian cerai," ucap Ika Tqla di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2015).

Namun, ketakutan itu hilang usai Reza meyakinkan Ika. Pemain film Serigala Terakhir itu bahkan bisa membuat Ika memutuskan menjadi mualaf sebelum dinikahi.

"Setelah berjalannya waktu dan penuh pertimbangan. Ya sudah dijalani, dan sepertinya nggak seperti yang dibicarakan orang ya. Aku pindah agama pun sebagai tanda bakti aku untuk menjadi istri Reza," tutur pemilik nama Astrilika Lintong.

Ika Tqla pun yakin jika Reza Pahlevi adalah imam yang baik bagi dirinya dan rumah tangganya kelak. "Sekarang sudah sah menjadi istri, saya menurut sama suami saja. Orangtua saya sudah meninggal, saya ingin sosok yang seperti ayah, sepertinya dia sosok yang tepat dan saya yakin dia yang terbaik," tandas Ika Tqla. [lpt6]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT