FIFA Bantah Akan Temui Menpora di Indonesia

FIFA Bantah Akan Temui Menpora di Indonesia

Metroterkini.com - Federasi sepakbola dunia, FIFA, langsung membantah perihal statement Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengenai rencana kunjungan mereka ke Indonesia. Menurut Imam mereka akan datang ke Jakarta pada Oktober mendatang.
 
Dikutip dari Sepakbola.Sebelumnya, Imam mengatakan bahwa FIFA datang ke Indonesia untuk melakukan investigasi terhadap kericuhan yang terjadi saat ini. Politikus PKB tersebut juga siap untuk memberikan keterangan dan pemahaman kepada FIFA tentang keinginan Pemerintah ikut andil membangun sepakbola. 
 
Akan tetapi mereka langsung memberikan bantahan keras mengenai kabar tersebut. Hal itu seperti dilansir juru bicara FIFA kepada Reuters yang menyebutkan mereka juga tidak akan melakukan tindakan terkait kisruh yang ada di Indonesia.
 
"FIFA dan AFC mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana kunjungan seperti itu ke Indonesia. Tidak akan ada tindakan dari FIFA dan AFC sampai Pemerintah setempat mampu menghormati otonomi dari organisasi olahraga," tegas FIFA.[spb]

Berita Lainnya

Index