Pj Bupati Bengkalis Sidak Dinas PU, Kadis Keluar Daerah

Senin, 24 Agustus 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Pj Bupati Bengkalis hmad Syah Harrofie melakukan Sidak di Dinas Pekerjaan Umum (PU), Senin (24/8/15). Anehnya Kadis PU HM Nasir malah tidak berada di tempat dan diperoleh informasi Kadis sedang tugas keluar daerah bersama Sekretarisnya Tarmizi.

Turut mendampingi Ahmad Syah, Sekretaris Daerah H Burhanuddin. Kepada sejumlah staf Dinas PU, Ahmad Syah berpesan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kemudian percepat pelaksanaan kegiatan.

''Bekerja dan berikakan layanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat. Gesa pelaksanaan kegiatan sesuai peraturan perundangan-undangan,'' pesan Ahmad Syah.

Sementara kepada sejumlah rekanan/kontraktor yang kebetulan sedang berada di ruangan yang dikunjunginya tersebut, Ahmad Syah berpesan agar melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya.

Saat kunjungnya ke Dinas PU,  Ahmad Syah menyempatkan diri melihat dan mengamati kelengkapan administrasi kontrak kerja salah seorang rekanan yang hendak ditandatangani staf Dinas PU. [***]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT