Striker Baru Juve Diragukan Tampil lawan Udinese

Ahad, 23 Agustus 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com  – Striker baru Juventus, Mario Mandzukic diragukan untuk bisa memulai debut di Serie A pada saat Bianconeri menjamu Udinese malam ini, Minggu (23/8).
 
Mandzukic didatangkan pada awal musim panas ini dengan banderol sebesar 19 juta euro, menyusul kepergian Carlos Tevez ke Boca Junior, dan mantan pemain Atletico Madrid tersebut sudah menunjukkan kemampuannya di laga pra musim Juventus.
 
Seperti dilansir Sepakbola, Mandzukic diharapkan bisa memulai pertandingan dengan keadaan norman, tetapi tingkat kebugaranya belum meyakinkan, sehingga tempatnya kemungkinan besar akan diisi oleh Fernando Lloriente.
 
Selain itu, bek berpengalaman Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli telah pulih dari cedera, kehadirannya di lini belakang tentu akan mengusir kekhawatiran tuan rumah, mereka akan memulai pertandingan bersama dengan Leonardo Bonucci.
 
Sementara itu, pemain serbaguna Simone Padoin tampaknya akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Andrea Pirlo yang hengkang musim panas ini, setelah Claudio Marchisio dan Sami Khedira juga belum bugar.
 
Dan Paulo Dybala berada di depan menjadi ujung tombak tim, setlah Alvaro Morata mendapatkan masalah dengan betisnya, diharapkan dia melanjutkan performanya pada musim lalu.[spb]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT