Smartphone Xiaomi Mi 4C Gunakan Chip Snapdragon 808

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Perusahaan Xiaomi, kini sedang menunggu kedatangan Snapdragon 820 yang belum resmi dirilis. Xiaomi ingin chipset terbaru tersebut mendarat sempurna di perangkatnya. Sementara menunggu, sepertinya Xiaomi membuat terobosan baru dengan menawarkan smartphone baru.

Seperti dilansir dari Phone Arena, nama smartphone terbaru ini adalah Xiaomi Mi 4c yang telah diuji oleh AnTuTu dan disertifikasi oleh TENAA. Smartphone terbaru ini berukuran 5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920.

Xiaomi Mi 4c adalah smartphone pertama yang diproduksi Xiaomi menggunakan chipset populer Snapdragon 808 dengan prosesor hexa-core berkecepatan 1,4 GHz. Smartphone dari China ini juga dilengkapi 2 GB RAM dan penyimpanan internal 16 GB.

Dengan dibekali Android 5.1, Xiaomi Mi 4c ini sudah menggunakan sistem MIUI 7 terbaru dari Xiaomi. Untuk kamera, Xiaomi membekali kamera utama 13 MP, serta kamera selfie 5 MP untuk video calling dan video chatting.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga menawarkan dukungan 4G LTE, 3G, WiFi, Bluetooth 4.0, dan micro USB pada Xiaomi Mi 4c. Walaupun mempunyai spesifikasi mumpuni, sepertinya Xiaomi Mi 4c ini masih kalah dengan Xiaomi Mi 4 yang terakhir dalam hal kamera dan RAM yang disematkan. [**mrd]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT