PGRI Diharapkan Melahirkan Generasi Berkwalitas

Sabtu, 22 Agustus 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru, H. Firdaus MT mengharapkan kepada PGRI Kota Pekanbaru dapat melahirkan generisi yang berkwalitas melalui wadah dunia pendidikan. Dengan dilaksanakanya Konfrensi Daerah XII PGRI Kota Pekanbaru ini merupakan wujud dari Konsistensi PGRI dalam upaya memajukan dan mensinergikan dunia pendidikan.

Walikota Pekanbaru dalan Konfrensi Daerah XII PGRI Kota Pekanbaru yang dilaksanakan, Sabtu (22/8) mengharapkan kepada pengurus dan anggota bisa menciptakan ide-ide dan pemikiran yang dapat mensejahtrakan Kehidupan dan cita - cita para Guru.

Selain itu, wadah PGRI juga dapat mempererat silahturahmi dari setiap anggota dan dapat mempersatukan semua guru, tenaga pendidikkan di semua jenis jenjang pendidikan. "Kita harapkan agar pelaksanaan Konfrensi ini berjalan dengan lancar dan menghasilkan keputusan - keputusan yang sesuai dengan kemaslahatan para anggota PGRI secara keseluruhannya dalam tujuan mulia untuk membangun pendidikan Bangsa," kata Firdaus.

Dalam kesempatan ini Wako juga berterima kasih kepada PGRI dan guru-guru yang telah melahirkan SDM yang berkualitas serta menguasai ilmu teknologi  dan mempunyai keterampilan serta keimanan dan akhlak yang baik. "Inilah yang kita sebut masyarakat yang mandiri, tangguh dan berdaya saing untuk pembangunan Kota Pekanbaru dan Bangsa ini," kata Wako. [**hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT