Pekanbaru Miliki Training Center Pertanian Hidroponik

Kamis, 20 Agustus 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Semakin menyempitnya lahan pertanian dan juga sebagai mengisi waktu luang dan tentu bisa menambah pendapatan keluara, saat ini Kota Pekanbaru telah memiliki pusat training center pertanian hidroponik yang disponsori Bank Indonesia. 

Pusat Training Center Hidroponik diresmikan secara langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si, Kamis (20/8) di Jalan Kelapa Sawit Kecamatan Bukit Raya.

Acara peresmian tempat Training Center Pertanian Hidroponik juga dihadiri Deputi Gubernur Bank Indonesia Hendar, Direktur Departemen Stabilitas Sistem Keuangan Mahdi Muhammad, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau Ismet Inora, Kepala Departemen Regional I Sumatera Dian Ediana Rae dan Kadis Pertanian Kota Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru disela-sela peresmian mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia Provinsi Riau yang telah membuat program pelatihan penanaman tanaman hidroponik di Kota Pekanbaru. 

"Kegiatan ini sangat diharapkan semoga masyarakat Kota Pekanbaru serius untuk mengikuti pelatihan ini dan dilanjutkan untuk meinplementasikan di tempat tinggalnya, sehingga apapun tanaman yang ditanam dapat menambah keuangan keluarga dan mengurangi angka kemiskinan di Kota Pekanbaru," tegas Wawako. [**hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT