Ulah Kontraktor, Dua Tahun RLH Terbengkalai

Rabu, 19 Agustus 2015 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Eni, warga Kepenghuluan Sungai, Kecamatan Sinaboi, Rohil Riau harus menanggung penderitaan selama dua tahun ini. Hal itu terjadi karena kontraktor pelaksana proyek pembangunan Rumah Layak Huni ( RLH) tidak menyelesaikan pekerjaannya.

"Kami sudah menunggu selama 2 tahun ini, namun rumah kami tak kunjung selesai. Sekarang ini kami terpaksa tinggal dipondok berukuran 2x3 yang kami buat belakang rumah layak huni ini bersama anak-anak kami," keluh Eni pada wartawan, Rabu (19/08/15).

Dengan kondisi tersebut dia berharap RLH secepatnya diselesaikan dan pemerintah kira menegur kontraktor.

Menurut Eni, selama dua tahun ini, dirinya bersama ke empat orang anaknya harus makan tidur dan mandi serta buang air di rumah yang berukuran 2x3 yang dibuatnya.

"Kalau tahu seperti ini kejadiannya, rumah lama kami tak akan kami bongkar. Parahnya lagi, papan dan broti diambil oleh kontraktor untuk membuat mal. Kami berharap pemerintah memperhatikan kami dan memberi teguran kepada kontraktor," harapnya.

Ditempat yang sama,Tarno, tetangga Eni kepada wartawan mengatakan, bahwa rumah layak huni tersebut mulai di bangun pada Juli 2014 lalu. "Terbengkalainya RLH itu, kontraktor beralasan tidak ada bahan untuk dikerjakan," kata pemborong seperti ditirukan Tarno. [tris]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT