Tips & Trik Bentuk Alis Tipis Agar Terlihat Tebal

Tips & Trik Bentuk Alis Tipis Agar Terlihat Tebal

Metroterkini.com - Trik make up selalu membuat keajaiban, begitu pula halnya dengan alis. Alis merupakan bagian wajah yang berpengaruh membentuk wajah cantik Anda.

Bagi Anda yang memiliki alis tipis jangan bersedih hati, karena Anda dapat menyiasatinya dengan beberapa trik makeup berikut ini, seperti dilansir dari situs liputan6 pada Rabu (19/8/15).

 Gunakan Serum Pertumbuhan
Pertumbuhan rambut-rambut halus pada alis Anda masih berlangsung hingga Anda berumur seperempat abad (25 tahun). Jadi jangan khawatir, Anda dapat memberikan serum pertumbuhan secara rutin untuk membantuk tampilan Anda lebih cantik dengan alis yang tebal.

Berikan Pewarna
Pewarna maksudnya disini adalah Anda dapat menggunakan pensil alis untuk mewarnai alis tips Anda. Pensil alis dapat menyembunyikan alis tipis Anda, dan membuat Anda tampil sempurna dengan alis tebal dan hitam.

Tambahkan Extensions
Jika alis Anda masih terlihat tipis, meski telah dipoles dengan pensil alis, langkah terakhir Anda dapat menggunakan alis exstensions. Layaknya bulu mata extensions dan rambut extensions, Anda dapat melekatkan alis tambahan tersebut di atas alis asli Anda. Perawatan ini tentu membutuhkan lebih banayak biaya dan waktu hingga dua minggu untuk melihat hasilnya.[lp6]

Berita Lainnya

Index