Raih Sarjana Hukum, Jupe Akan Nikah Selesai S2

Selasa, 18 Agustus 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebuah kebangaan tersendiri buat Julia Perez,  pasalnya saat ini dia berhasil meraih gelar Sarjana Hukum sehari sebelum ulang tahun NKRI yang ke-70. Perjuangannya selama empat tahun telah membuahkan hasil dengan nilai A.

"Alhamdulillah saya lulus. Seneng banget. Nangis terharu. Bahwa perjuangan saya menimba ilmu di UBK (Universitas Bung Karno) berakhir dengan indah selama empat tahun. Saya lewati fase-fase sulit. Tetapi semuanya indah. Alhamdulillah nilainya A," ucapnya, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (16/8).

Meski sudah sarjana dan berniat meraih gelar magister, Jupe tak berencana meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. "Tidak. Ini pendidikan akan bermanfaat sampai kapanpun. Saya akan melanjutkan langsung ke S2. Pendidikan penting. Saya nggak mau disebut hidup saya tidak bermanfaat dengan title artis. Saya jadi pengacara atau jaksa doakan. Aamin. Setidaknya bermanfaat," tuturnya.

Jupe berencana akan menanggalkan status jandanya usai kuliah. "Kalau ngomongin pernikahan, yang pasti belum tahu. Saya baru kan lewatin masa-masa sulit di hubungan. Kemarin nggak mau nyari pacar, tapi skripsi lebih penting. Masa depan. Saya harus bantu suami juga kerja. Saya kemarin-kemarin fokus di sekolah saya dulu," tambahnya.

Jupe pun akan segera terjun ke masyarakat dari pada hanya menyimpan gelar kesarjanaannya. "Saya mau banget SH saya bermanfaat buat orang banyak. Berguna. Saya ingin bela kaum wanita dan anak-anak. Sedikit curahan hati saya, saya ingin konsen ke anak-anak dan perempuan. Bisa independen atau gabung ke Komnas. Atau bisa bergabung dengan Arist Merdeka Sirait. Banyak lah. Kalau niat baik pasti ada aja jalannya," ungkapnya. [**kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT