Erianda : Saya Dukung Calon Memihak Masyarakat

Senin, 17 Agustus 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau Erianda lebih memilih netral pada Pemilukada serentak nanti. Karena menjelang pemilihan kepala daerah dan wakilnya telah banyak yang mengajaknya untuk mendukung pasangan calon kepada daerah yang akan bertarung.

"Semua pasangan minta dukungan kepada saya, jadi saya mendukung yang menang saja," ujar Erianda sembari tersenyum kepada wartawan, Minggu (16/08/15) usai acara renungan suci.

Putra H.Annas Maamun ini (Mantan Bupati Rokan Hilir, red ) menegaskan dirinya akan mendukung pasangan yang bisa mensejahterakan masyarakat dan menjalankan program yang sudah direncanakan.

" Saya akan mendukung pasangan yang memiliki visi dan misi mensejahterakan masyarakat dan membawa Rokan Hilir kearah yang lebih baik, serta menjalankan program yang sudah dibuat," tegas Erianda.

Disinggung akan kemana jika Bupati dan Wakil Bupati Rohil baru sudah terpilih, Erianda mengatakan bahwa dirinya tetap akan berada di Rohil.

"Saya tak akan kemana-mana. Saya kan putra asli Rohil. Saya akan memantau kerja bupati dan wakil bupati terpilih," cetus Wabup Erianda. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT