Ini Kelebihan Liquid Lipstick Versus Lipstick Padat

Ahad, 16 Agustus 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Lipstik adalah alat make up yang paling dibutuhkan wanita. Wajah wanita akan tampak pucat dan tak merona tanpa hadirnya 'racun warna-warni' ini. Semakin lama semakin banyak saja jenis lipstik yang hadir di pasaran untuk mempercantik wanita. Kali ini Vemale akan mencoba membahas lipstik cair atau liquid lipstick yang sedang trend dan digandrungi para wanita. Apa saja sih kelebihannya? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh vemale berikut.

Kelebihan liquid lipstick yang pertama adalah hasilnya lebih pigmented dan tahan lama. Ini karena liquid lipstick ini terbuat dari bahan-bahan perpaduan lipstick, lipgloss, dan juga lipstain.

Anda hanya butuh satu sapuan saja untuk mendapatkan hasil yang pigmented dan juga tak harus menebali lipstick Anda dalam waktu yang cukup lama.

Lipstick cair kini juga hadir dalam varian matte tanpa kilap yang cocok dikenakan untuk penampilan sehari-hari.
Sebagai wanita yang aktif, lipstik ini sangat pas karena Anda tak perlu terlalu sering touch up. Super praktis bukan? Selain itu, lipstik ini juga lebih tahan cuaca dan keringat.

Liquid lipstick juga memiliki lebih banyak varian warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda.
Selain itu, lipstik cair ini juga tak akan menempel Ladies. Anda bisa minum dari gelas tanpa harus khawatir bekas lipstik tertinggal.

Lipstik cair juga anti patah Ladies. Anda tak akan mengalami resiko lipstik patah saat menggunakan perona bibir ini.
Itu tadi beberapa kelebihan dari menggunakan lipstik cair. [vml]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT