Wah, Mbah Mijan Adu Jotos Dengan Dede Sunandar

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mbah Mijan didapuk menjadi salah satu pemeran sinetron komedi besutan MNC Pictures berjudul Super Dede. Di sinetron garapan sutradara Cuk FK, Taka Rich dan Dicky Reva tersebut, Mbah Mijan menjadi musuh bebuyutan  Super Dede yang diperankan Dede Sunandar.

“Saya sebagai Mr X, musuh bebuyutan Super Dede. Ceritanya dulu bapaknya Supe Dede sama Mr X juga bermusuhan. Mr X itu orang misterius yang juga punya kekuatan super, ” jelas Mbah Mijan di lokasi syuting Super Dede, kawasan Guntur, Kuningan Jakarta Selatan, Jumat (14/8) malam.

Super Dede adalah kisah manusia super yang terlahir di perkampungan kota. Awalnya Super Dede hanya seorang pria biasa, namun setelah tersambar petir punya kekuatan yang luar biasa.

“Selama ini Super Dede belum menemukan lawan yang kuat, nah disitulah saya memerankan musuhnya si dede. Jadi saya banyak duel atau berantem dengannya,” lanjut Mbah Mijan.

Terjun ke dunia akting, apalagi memerankan tokoh antagonis yang jahat memang jauh dari kehidupan paranormal yang kerap meramal kehidupan artis ini.

“Awalnya memang banyak yang komplain, ada kontra karena keseharian saya kan seorang spiritualis, tapi akhirnya pada paham bahwa ini hanyalah sebuah akting,” bebernya.

Meski terbilang anyar dan tak pernah belajar khusus di dunia akting, spiritualis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini berusaha profesional.

“Ketika kita memang dipercaya berakting, kepercayaan itu harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, kalau bisa terus meningkatkan kualitas agar lebih baik lagi,” imbuh Mbah Mijan.

Pria asal Kebumen yang mengidolakan Torro Margens ini mengaku menemukan beberapa tantangan di dunia seni peran. “Wajar namanya baru terjun ke akting. Tapi asiknya, disini kita bisa menambah teman dan wawasan,” pungkas Mbah Mijan.

Super Dede tayang di MNCTV setiap hari Senin sampai Minggu jam 20.00 WIB. [syah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT