Lexus LX570 Versi Terbaru Siap Dipasarkan

Jumat, 14 Agustus 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -Lexus kemarin resmi meluncurkan versi terbaru Sport Utility Vehicle (SUV) Lexus LX570, di ajang Pebble Beach Concours d'Elegance di California.

Meski berstatus sebagai model facelift namun Lexus menyebut perubahan yang dilakukan cukup drastic, sehingga hanya pintu dan atap yang tersentuh perubahan.

Seperti dikutip Detik, Jumat (14/8/2015), ubahan pada paras depan terlihat dari grill yang kini menggunakan gaya spindle yang lebih tajam. Ubahan di grill itu mencuatkan kesan agresif.

Sentuhan perubahan juga terjadi di beberapa bagian, termasuk pada fitur Drive Mode Select, serta sistem suspensi. Begitu pun pelek yang berukuran 20 inci dan opsional 21 inci dengan 10 palang, tak luput dari ubahan.

Lexus juga mengganti peranti hiburan layar sentuh interface 12,3 inci. Meski, untuk mesin, divisi mobil mewah Toyota itu tak menyentuhnya.

Mesin bensin V8 berkapasitas 5.700 cc yang bertenaga 270 kW dan torsi 530 Nm, dilengkapi transmisi otomatis delapan tingkat percepatan. Hanya, tak diketahui apakah tenaga mesin itu telah ditingkatkan atau tidak.

Sedangkan tingkat konsumsi BBM-nya diklaim mencapai 14,3 liter untuk jarak 100 kilometer.[dtk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT