Misteri Pembunuhan Sadis di Perawang Riau Belum Terungkap

Kamis, 13 Agustus 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com- Misteri kasus pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Ayumi Ningsih warga RT01/RW01 Kecamatan Tualang, Selasa (11/8/15) lalu hingga kini masih belum terungkap. Dan Polsek Siak masih melakukan penyidikan, dan telah mengamankan barang bukti berupa pisau yang tertancap di leher korban saat kejadian.

Kamis (13/8/15), Kapolsek Tualang Kompol Ahmad Gusti Hartono, dilansir riauterkini.com mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan proses penyidikan dan masih mencari bukti-bukti lain yang bisa dijadikan petunjuk. "Masih kami kembangkan, dan mencari alat bukti lain," terangnya.

Aksi kawanan rampok sadis terjadi di Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Senin (10/8/15) malam. Mereka beraksi di rumah warga warga RT 01 RW 01. Tidak hanya menjarah harga berharga, tetapi juga melakukan pembunuhan. Istri pemilih rumah, Ayumi Ningsih ditemukan tewas bersimbah darah di ruang televisi.

Pisau masih menancap di leher korban.Pembunuhan sadis tersebut pertama kali diketahui anak korban, Samule Sinaga yang baru pulang, Selasa (11/8/15) dini hari.

Pemuda tersebut nyaris pingsan melihat tubuh wanita yang melahirkannya tergeletak tak bernyawa dengan bersimbah darah. Ia pun langsung berteriak minta tolong pada warga sekitar.[***rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT