HUT RI Ke-70, Pemkab Rohil Gelar Lomba Senam Dan Gerak Jalan Lansia

Rabu, 12 Agustus 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bagansiapiapi, Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) gelar Lomba Senam dan Gerak Jalan beregu bagi Lanjut Usia (Lansia).

Kegiatan Tersebut Berlangsung dihalaman Kantor Bupati,Rabu (12/8/15). Perlombaan ini diikuti 18 kecamatan se-Rohil. 

Bupati Rohil H. Suyatno saat melepaskan Gerak jalan beregu Lansia menyampaikan bahwa perlombaan ini sangat bermanfaat bagi para Lansia dalam memberikan ketahanan kesehatan. 

Orang Nomor Satu Dirohil Ini Juga Berjanji,Tahun Depan Akan Mengadakan Perlombaan Yang Sama.Hal itu dilihatnya dari antusiasnya para Lansia mengikuti perlombaan yang diadakan pemerintah.

"peserta sangat antusias,saya sangat senang.Bahkan kita juga akan mendirikan Pondok Kreatifitas bagi lansia, sehingga nantinya bisa dimanfaatkan untuk aktivitas senam dan pengobatan gratis," Ujar Suyatno. 

Selain lomba senam yang diikuti lansia,Sambungnya, Pemkab Rohil juga mengundang kelompok senam Taichi bagi Lansia yang berasal dari warga Tionghoa Bagansiapiapi. "Senam Taichi ini ternyata tidak hanya diperagakan oleh warga Tionghoa saja, tapi juga didalam barisan kelompok Taichi itu diikuti oleh pak Sekda," tambahnya.

Hadir Pada Acara Perlombaan, Plt Sekdakab Rohil, Surya Arfan, para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Bagian, para Camat, TP PKK Rohil. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT