Ini Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina, Dikirimi 100 Jempol Dari Jupe

Rabu, 12 Agustus 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Julia Perez mengirimkan 100 jempol untuk Prilly Latuconsina karena konsisten menjaga keperawanannya. Ketika banyak artis terjebak dalam kehidupan glamor dan bebas selebriti, Prilly Latuconsina justru memilih melakukan tes keperawanan untuk memulihkan harga dirinya. Hal ini rupanya membuat Julia Perez terkesan pada sosok Prilly.

Menurut pelantun tembang Belah Duren ini, wanita seperti Prilly benar-benar sangat langka. Hidup di tengah dunia glamor dan bermain dalam film romantis ternyata tak membuat Prilly tersesat di jalan yang salah.

"Salut pokoknya, wanita seperti dia 1 banding sejuta. Saya acungkan 100 jempol buat Prilly karena memberikan contoh yang positif," ungkap Julia Perez saat diwawancarai lewat telepon pada Rabu (12/8/15).

Wanita yang akrab disapa Jupe ini melanjutkan bahwa anak muda zaman sekarang bisa dibilang agak labil karena pengaruh media luar yang seolah menganggap keperawanan sebagai hal tidak penting. 

Kasus foto tanapa busana yang menimpa Prilly Latuconsina mengundang prihatin Julia Perez. Sebagai bentuk dukungan, Julia Perez ikut mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 31/7/15. 
"Ini bagus jadi contoh kepada ABG sekarang bahwa mereka harus menjaga keperawanan mereka," lanjutnya.

Selanjutnya, Julia Perez juga mengungkapkan bahwa Prilly Latuconsina memberikan gambaran bahwa keperawanan memberikan nilai lebih untuk semua wanita. Dia berharap hal ini dicontoh oleh banyak gadis lain.[bintang]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT