Satpol PP Mulai Tertibkan Baleho Herliyan Saleh

Rabu, 12 Agustus 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Bengkalis mencopot baleho mantan Bupati Bengkais, Herliyan Saleh. Baleho yang sebelumnya dipasang diberbagai titik strategis di Kota Bengkalis mulai Rabu (12/8/15) siang sudah ditertipkan pertugas Satpol PP.

Sementara itu, dibeberapa tempat, sudah terpampang baleho pejabat (Pj) Bupati Bengkalis, Hj Ahmad Syah Harofie.

Pantau dilapangan, dengan menggunakan truk pengangkut pasukan, sejumlah anggota Satpol PP mulai menurunkan baleho Herliyan Saleh yang ada di Lapangan Tugu Bengkalis dan beberapa tempat lainnya.

“Memang tak bisa satu hari selesai untuk menertibkan baleho mantan Bupati, karena jumlahnya cukup banyak. Sementara disisi lain, kita juga dihadapkan pada persiapan menyambut Hari Kemerdekaan RI,” kata Kepala Kantor Satpol PP Bengkalis, Najamuddin kepada wartawan, Rabu siang.

Dikatakan Najamuddin, permintaan untuk menurunkan baleho Herliyan Saleh datang dari berbagai kalangan.

Sebagai mantan bawahan Herliyan Saleh , Najamuddin sangat memaklumi keinginan tersebut pasca berakhirnya jabatan Herliyan Saleh sebagai Bupati Bengkalis pada 5 Agustus kemarin.

“Tanpa diminta pun kita akan tertibkan, hanya saja karena jumlahnya banyak jadi belum semua bisa kita turunkan,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya juga berharap kepada SKPD-SKPD agar punya inisiatif untuk menurunkan baleho Herliyan Saleh.

“Saya lihat beberapa SKPD sudah ada yang melakukan itu, tapi ada juga yang belum. Barangkali ini persoalan waktu, mungkin nunggu baleho HUT RI belum selesai,” kata Najamuddin lagi. [rudi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT