Artis Drama Turki Ikut Meriahkan HUT Ke-25 SCTV

Selasa, 11 Agustus 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sejumlah bintang serial Drama Turki, Elif seperti Selim, Melek dan Zeynep akan menyapa fansnya di Indonesia, 23 Agustus mendatang. Kehadiran mereka sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-25 SCTV.

“Pemain serial drama Turki ini secara khusus didatangkan SCTV untuk menyapa pemirsa setianya di Indonesia sekaligus memeriahkan ulang tahun perak SCTV,” ujar Direktur Produksi dan Programming SCTV, Harsiwi Achmad di gedung SCTV Tower, Senayan City Jakarta, Senin (10/8).

Selain ‘Meet and Great’ pada Selasa (25/8) pukul 17.00 WIB, Elif All Star juga akan tampil di malam puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa yang akan disiarkan langsung dari Istora Senayan Jakarta pukul 19.00 WIB.  

“Pokoknya bakal ada kejutan dari mereka,” sambung General Manager SCTV, Uncu Putra.

Menurutnya, salah satu artis yang didapuk untuk menemami pemain Elif yang bernama asli Emre Kivilcim adalah Syahrini.

“Sedikit bocoran nantinya Syahrini bakal menemani Selim di atas panggung. Semacam firting gitulah, nanti juga sama pemeran Zeynep,” pungkas Uncu.

Perayaan HUT perak SCTV disajikan live selama 25 jam nonstop mulai 24 Agustus pukul 00.00 WIB hingga 25 Agustus pada pukul 01.00 WIB.

Malam puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa mengusung tema ‘ The Biggest Entertainment Festival’ yang akan dimeriahkan sederet musisi papan atas, diantaranya Agnez Mo, Raisa, Tulus, Yovie and Nuno, Noah, Syahrini, Geisha, Kotak, Five Minutes, The Overtunes, Afghan, Shae, Setia Band, Judika, Elif All Star hingga Madun All Star. [syah]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT