Tren Hijab Terkini Inovasi Cardigan Ala Model Vest

Selasa, 11 Agustus 2015 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Tren hijab terkini, luaran panjang model vest untuk busana hijab lebih santun Dua tahun belakangan, tren mode busana hijab kerap dihiasi oleh padanan luaran cropped model cape atau luaran panjang seukuran paha atau lutut, bahkan hingga menyentuh kaki. Hebatnya, tren busana luaran hijab ini bertahan sampai sekarang dan masih terus diminati oleh berbagai perempuan berhijab di Indonesia.

Dari sisi syariah, model luaran busana hijab panjang tentu mampu menyamarkan lekuk tubuh sekaligus menutupi kekurangan lemak pada tubuh serta mengejar kesan santun dalam berbusana hijab.

Tak pelak, panggung runway yang menawarkan busana hijab diisi banyak deretan koleksi yang mengusung luaran panjang sebagai items fashion untuk tampil modis.

Menariknya, model luaran panjang busana hijab juga seakan menemukan ‘wajah’ terbarunya berkat tangan terampil pada desainer dan label busana muslimah, sebut saja luaran panjang model vest .

Diperhatikan secara saksama, tren busana hijab 2015 menawarkan model vest yang diadopsi dari model pakaian pria. Vest yang biasanya hadir dalam ukuran pendek hanya sebatas pinggang dan dada, sekarang dibuat lebih panjang, misalnya koleksi terbaru desainer muslimah muda, Lulu Elhasbu. Sekilas, memang luaran panjang model vest ini bukanlah tren atau inovasi baru karena beberapa pemakai hijab sudah terlebih dulu mengenakannya.

Nah, agar tidak terkesan terlalu maskulin, palet terang atau lipatan kerah yang tidak tegas yang sesekali dipermanis aksen draperi sengaja dipilih sebagai penyeimbang nuansa androgini untuk tren mode hijab 2015 terkini.

Selain permainan palet yang muncul dari kontras hingga pastel, inovasi luaran panjang model vest muncul dalam rona motif dan detail, sebut saja motif kotak-kotak, houndstooth, floral serta abstrak.

Bagaimana, Anda sudah memiliki luaran panjang model vest untuk mengikuti tren busana hijab terkini ?[tbn]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT