Ahmadsyah Harrofie Harapkan Dukungan

Senin, 10 Agustus 2015 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pasca dilantik menjadi Pejabat Bupati Bengkalis oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman,  H Ahmad Syah Harrofie mengharapkan dukungan dari semua pihak di daerah ini, Senin (10/8/15). Tidak terkecuali dari Aparatur Sipil Negara dan tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Sebagai Pj Bupati Bengkalis dan agar tugas pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan baik, saya sangat mengharapkan dukungan dari seluruh komponen yang ada di daerah ini tanpa terkecuali. Dukungan dimaksud tentunya juga sangat saya harapkan dari seluruh ASN dan tenaga honorer yang ada di daerah ini,” ujarnya.

Harapan itu dikemukakan Ahmad Syah ketika menjadi pembina apel pagi, Senin pagi.

“Untuk itu, mari kita bahu membahu, senantiasa meningkatkan kebersamaan, semangat persatuan dan kesatuan, serta kualitas kinerja, sehingga jalannya pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di daerah ini tetap berjalan dengan baik,” imbuh Ahmad Syah.

Ahmad Syah juga menjelaskan, selaku Pj Bupati Bengkalis dirinya akan tetap menjalankan segala kebijakan yang telah dilakukan Bupati Bengkalis sebelumnya, sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Sedangkan yang belum akan tentu akan dibenahi agar  menjadi lebih baik lagi. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT