Liburan Keluar Negeri, Syahrini Gigit Jari Gagal Pesta Bareng Paris Hilton

Liburan Keluar Negeri, Syahrini Gigit Jari Gagal Pesta Bareng Paris Hilton

Metroterkini.com - Syahrini pernah membuat heboh jagad dunia maya, ketika ia memajang foto akrabnya bersama artis sekaligus sosialita dunia, Paris Hilton. Saat itu, Syahrini memang sedang plesir ke Amerika dan mampir ke Las Vegas. Rupanya, keakraban Syahrini dan pewaris tahta kerajaan bisnis hotel Hilton itu masih berlanjut, ketika Syahrini dan Paris berada di Bali. Syahrini sukses membuat iri para netizen.

Sayangnya, momen itu tak bisa diulang Syahrini ketika ia merayakan ulang tahunnya di Ibiza beberapa hari lalu. Alih-alih ingin bertemu Paris, Syahrini malah harus gigit jari.

"Iya, tadinya aku mau ketemu Paris Hilton di Ibiza, tapi karena schedule DJ-nya tight (padat) banget jadinya enggak jadi ketemu deh," kata Syahrini seperti dilansir dari tabloidnovayang menemuinya di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/15).

Gagal bertemu Paris Hilton, Syahrini diobati dengan kehadiran salah satu personil Dash Berlin, Jeffrey Sutorius. DJ kelas dunia yang diakui Syahrini sebagai salah satu sahabatnya itu malah memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui video berdurasi sekitar 15 detik di Instagram.

"Kalau Dash memang ketemu di Amsterdam, begitu aku landing, dia jemput, makan siang, jalan, jadi memang sahabat baik. Dua minggu lagi dia mau ke Indonesia untuk adain acara charity," kata Syahrini.[tbn]

Berita Lainnya

Index