Inilah Target Inter Milan di Musim 2015-2016

Rabu, 05 Agustus 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Bek anyar Inter Milan, Joao Miranda, mengumbar keyakinan tinggi jelang tampil di Serie A musim 2015-2016. Pemain yang diangkut dari Atletico Madrid itu meyakini Nerazzurri bakal finis di zona Liga Champions yang berarti minimal harus menyelesaikan kompetisi di posisi tiga.

Wajar bek berkepala plontos itu mengusung ambisi tinggi. Pada bursa transfer kali ini La Beneamata berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain anyar berkualitas, di antaranya Joao Miranda, Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Jonathan Biabiany dan Stevan Jovetic.

Meski dalam empat laga terakhir mereka kalah dari Bayern Munich, AC Milan, Real Madrid dan Galatasaray, dengan masih ada sekira dua minggu ke depan untuk membentuk tim, bukan tak mungkin Roberto Mancini mendapatkan racikan yang tepat untuk tim asuhannya.

“Lini belakang kami banyak dihuni pemain baru dan harus mengenal satu sama lain dalam waktu dekat. Hal itu menjadi penting, mengingat komunikasi di antara kami adalah hal yang sangat penting,” jelas Miranda seperti mengutip okezone, Rabu (5/8/15).

“Target kami di musim depan ialah memiliki skuad yang mempunyai mental pemenang. Lolos ke Liga Champions adalah target objektif kami,” urai pemain yang sempat menjadi kapten Timnas Brasil di ajang Copa America 2015.[okz]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT