Kini Telah Hadir Sepatu Unik Edisi Kolaborasi Adidas dan Star Wars

Kini Telah Hadir Sepatu Unik Edisi Kolaborasi Adidas dan Star Wars

Metroterkini.com - Film layar lebar terbaru Star Wars VII: The Force Awakens memang baru akan ditayangkan pada bulan Desember mendatang. Namun, Anda penggemar Star Wars sudah bisa merayakan kemeriahannya dari sekarang. Pasalnya, Adidas baru saja merilis sepatu sporty yang terinspirasi dari film legendaris tersebut.

Produsen perlengkapan olahraga Adidas telah bekerjasama dengan pihak Star Wars untuk meluncurkan lini produk sepatu edisi terbatas yang menampilkan karakter-karakter Star Wars.

Kolaborasi antara Adidas dengan Star Wars ini bukan untuk pertama kalinya, karena Adidas sudah memproduksi sepatu bertema galaksi sejak tahun 2010.

Sepatu jenis sneaker dari Adidas dengan tipe ZX Flex dan Superstar ini desainnya dapat disesuaikan. Jadi, Anda dapat memilih warna, hiasan, dan bahan bergambar Star Wars sesuai pilihan, termasuk bahan bergambar Yoda, stormtroopers, R2-D2, dan C-3PO.

Sepatu ini hadir dalam warna hitam, putih, dan emas. Anda misalnya bisa memilih tali sepatu bertema karakter Star Wars beserta aksesori lain berupa kepala stormtroopers atau Darth Vader. Sepatu ini dirancang untuk dikenakan oleh pria dan wanita.

Adidas tidak hanya memproduksi sepatu bertema Star Wars. Produsen produk olahraga asal Jerman tersebut, juga memproduksi busana bertema Star Wars, termasuk jaket olahraga bergambar Yoda. Selain itu, Adidas juga memproduksi sepatu anak-anak bertema Star Wars.

Adidas rilis sepatu kolaborasi dengan Star Wars dalam jumlah terbatas. Dengan membayarkan uang sejumlah 100 dollar AS atau setara dengan Rp 1,3 juta, sepatu spesial Star Wars sudah bisa menjadi milik Anda.

Sementara itu, sepatu untuk anak-anak dipasarkan dengan harga 60 dollar AS atau setara sekitar Rp 810.000.

Bagaimana menurut Anda tentang koleksi sepatu teranyar Adidas yang berkolaborasi dengan Star Wars? Anda yang merupakan pecinta film Star Wars tentu tidak akan melewatkannya, bukan? [kompas]

Berita Lainnya

Index