Paspor Tak Siap, Pegawai Imigrasi Bagansiapiapi Dibacok

Senin, 03 Agustus 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com -Yusliansyah Pajrid, Kepala seksi Lalu Lintas Keimigrasian kantor Imigrasi klas II Bagansiapiapi dibacok. Pelaku pembacokan adalah Slmt warga Jalan Kopi Baik-Baik, Kelurahan Bagan Barat,Rohil. Korban dibacok menggunakan arit.

Peristiwa pembancokan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB di halaman Kantor Imigrasi Klas II Bagansiapiapi, Jalan Utama, Senin (03/08). Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bangko Jalan Perwira.

Salah seorang staf imigrasi yang ikut mengantar korban ke rumah sakit dan juga yang melaporkan kasusnya ke polisi mengaku tidak mengetahui apa penyebab terjadinya pembacokan tersebut. "Tak tahu kami apa sebabnya bang. Yang jelas kejadiannya secara tiba-tiba, saat itu kami mau upacara, pelaku langsung membacok. Setelah itu pelaku langsung lari, dan korban mengalami luka bacok dipunggung kiri dan kanan," kata sumber dari pegawai Imigrasi.

Sementara Buyung (paman pelaku) mengatakankan bahwa terjadinya pembacokan disebabkan paspor yang diurus pelaku tidak kunjung selesai. Ditambah pelaku kesal dengan ungkapan kasar yang diutarakan korban ke pelaku.

"Tadi saya tanya ke dia (pelaku-red), mengapa kamu silap melakukan ini? Dijawab pelaku, paspor saya tidak siap sampai sekarang, dia (korban) tidak membolehkan saya datang ke kantor lagi, karena paspor yang diuruskannya tidak akan siap," kata Buyung meniru ungkapan pelaku.

Secara terpisah, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Klas II Bagansiapiapi, Ali enggan mengomentari terjadinya pembacokan karena paspor. "Kalau masalah itu, saya belum jelas, nanti coba saya tanyakan ke korban," ujar Ali saat mendampingi korban sedang di BAP penyidik Polsek Bangko.

Ali berjanji, usai BAP,dirinya akan memberi keterangan yang resmi di kantor Imigrasi, namun janji tersebut tidak ditepatinya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Imigrasi Klas II bagansiapiapi. [tris]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT